Ringgo Agus Rahman Dikira Pasha 'Ungu'

VIVAnews - Lebih dari lima judul film layar lebar telah Ia bintangi. Namun Ringgo Agus Rahman merasa dirinya belum terlalu populer. Buktinya, kata Ringgo, masih banyak yang tidak mengenalinya.

Hal itu diungkap pacar artis Revalina S. Temat tersebut dalam jumpa pers peluncuran film terbarunya 'Jagad X Code' di kantor Inno Maleo Pictures, Jalan Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 9 Januari 2009.

"Kemarin tuh waktu gue duduk ada bapak-bapak senyum ke gue. Sampai berapa kali akhirnya negur. 'Mas Pasha ya?'," Ringgo berujar. Aktor komedi itu pun bingung. Sebabnya, Ringgo tak merasa dirinya berwajah mirip dengan vokalis 'Ungu' tersebut.

Itu bukan pertamakalinya Ringgo dikira Pasha 'Ungu'. Sebelumnya, di sebuah resto cepat saji, pemilik hobi fotografi itu juga pernah mengalami hal serupa. Kali ini, orang yang menyangkanya Pasha begitu bersikeras. Ringgo pun balas menggodanya.

Kata aktor kelahiran 12 Agustus 1982 itu, bisa-bisa Pasha naik pitam jika tahu wajahnya disama-samakan dengannya. Ringgo pun mengaku tak terlalu mengidolakan Pasha dan 'Ungu'. "Saya ngefansnya sama 'Seringai'. Karena laki-laki itu harus nge-rock."

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024