Massimo Oddo Bertahan di Bayern

VIVAnews - Tak ada yang membahagiakan di hati Massimo Oddo selain kehidupannya di Jerman kini. Anggota timnas Italia juara Piala Dunia 2006 ini memilih bertahan di Bavaria daripada kembali ke Milan.

Oddo memang dipinjamkan ke Bayern Munich oleh AC Milan. Ia mengaku ingin bertahan di Allianz Arena, setidaknya sampai akhir musim ini.

Oddo menghuni starting line-up Bayern di bek kanan. Ia juga mempertahankan posisinya di skuad Italia asuhan Marcello Lippi sejak hijrah ke Jerman.

Pria berusia 32 ini kini menegaskan bahwa tak ada rencana untuk pindah. Ia merasa bahagia bisa tinggal di Jerman dan memperkuat Italia.

"Masa pinjaman saya di sini menjadi pengalaman berarti. Baik sebagai pemain maupun pribadi," kata Oddo di situs Bayern. "Saya merasa bahagia di Munich, juga bersama FC Bayern. Kami punya tim bagus dengan banyak pemain bagus. Kami juga punya semangat tinggi untuk menutup musim ini."

"Di Italia, mungkin hanya ada tiga atau empat tim kandidat juara. Di sini (Jerman) banyak sekali, sehingga liga jadi sangat menarik," lanjut Oddo.

"Masa pinjaman saya berakhir musim ini. Saya membayangkan bertahan di Munich. Tapi, saya tak bisa memutuskannya sendiri. Itu harus melibatkan kedua klub, manajemen serta pelatih tentunya," tutup Oddo.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024
Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024