Jankovic Mundur Dari Hongkong

VIVANews - Petenis nomor satu dunia, Jelena Jankovic, sengaja menarik diri dari JB Group Classic, Hongkong, Sabtu 10 Januari 2009.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Selain karena flu yang tak kunjung sembuh, ia juga harus mempersiapkan diri ke ajang yang lebih besar, Grand Slam Australia.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin kembali ke lapangan, tapi saya merasa lamban sekali," ujar Jankovic seperti dilansir yahoosport.

"Masih ada beberapa hari lagi sebelum Australia Open (Grand Slam). Jadi target saya sekarang kembali ke lapangan dan siap ke Australia,"
tambah petenis Serbia itu.

Jankovic sepertinya tak mau sejarah 2008 lalu terulang. Ketika itu di Grand Slam Australia, ia dikalahkan Maria Sharapova pada babak
semifinals di Melbourne.

Memang sebelum turnamen JB Group Classic, fisik Jankovic ditempa habis dalam traning camp di Meksiko. Latihan berat itu masih terasa hingga sekarang karena ia merasa fisiknya belum pulih benar.

"Saya sudah sampai di titik dimana muak dikelilingi banyak orang, perbedaan waktu, dan perubahan iklim," ujar Jankovic.


Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024