Arsenal Tekuk Bolton Wanderers 1-0

VIVAnews -  Dengan susah payah Arsenal akhirnya berhasil merebut poin penuh pada penampilan perdananya tahun ini di pentas Premier League. Menjamu  Bolton Wanderers di Stadion Emirates, Inggris, Sabtu, 10 Januari 2009, The Gunners-julukan Arsenal menang dengan skor tipis 1-0.
 
Berkat kemenangan ini, Arsenal semakin mendekatkan diri ke zona empat besar. Saat ini pasukan Arsene Wenger sudah mengoleksi 38 poin dari 21 kali pertandingan. Sayang, Arsenal belum mampu menggusur Manchester United yang juga mengoleksi nilai yang sama.

Setan Merah-julukan Manchester United-yang unggul agregat gol tetap berada di peringkat ke-4 klasemen sementara, sedangkan Arsenal menguntit tepat dibelakangnya.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Bertanding di hadapan ribuan pendukungnya, Arsenal sebenarnya tampil mendominasi. Namun rapatnya pertahanan Bolton membuat Emanuel  Adebayor cs kesulitan untuk mencetak gol. Kebuntuan bahkan harus berlangsung hingga babak pertama usai.


Di babak kedua, tuan rumah mulai menemukan celah tim tamu. Beberapa kali kemelut terjadi di depan gawang Bolton. Namun kesigapan pemain belakang dan kegesitan kiper Bolton, Jaaskelainer masih mampu mencegah terjadinya gol.

Serangan Arsenal akhirnya membuahkan hasil. Lima menit sebelum pertandingan usai, Nicklas Bendtner akhirnya berhasil merobek jala Bolton. Umpan silang dari Robin van Persie berhasil diteruskannya dengan sempurna. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tim tamu mencoba membalas dengan meningkatkan tempo serangannya. Sayang, hingga pluit babak kedua berbunyi, tak satu gol punya berhasil mereka ciptakan sehingga skor tak berubah 1-0 untuk Arsenal. 

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Newcastle United akhirnya hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu tamunya, West Ham United di Stadion St James' Park tadi malam.

Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Michael Owen menit 18' dan Andy Carroll menit ke-77. Sedangkan gol balasan West Ham dicetak oleh Craig Bellamy menit ke-29 dan Carlton Cole menit ke-55.

Hasil Pertandingan Lainnya
Everton vs Hull City          2-0
Middlesbrough vs Sunderland     1-1

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari
Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024