Rossi: Hidup Saya Buat Lazio!

VIVAnews - Prestasi Lazio di Seria A musim ini terbilang biasa. Posisi allenatore Delio Rossi pun sempat dipertanyakan. Namun, Rossi tetap yakin Lazio akan bangkit.

Tak hanya itu, Rossi bahkan mengaku yakin ia akan bertahan di Stadion Olimpico dalam waktu yang lama. "Saya ingin tinggal di sini 20 tahun lagi," ujar Rossi kepada Channel4, Minggu, 11 Januari 2009.

Allenatore yang telah membesut Biancocelesti sejak 2005 lalu itu memang akan segera habis kontraknya akhir musim ini. Kondisi itu semakin mencuatkan spekulasi akan didepaknya Rossi.

Terlebih, kini Lazio hanya mampu nangkring di peringkat 7 klasemen Serie A. Mauro Zarate cs bahkan gagal bersaing dengan tim sekelas Napoli dan Genoa yang tampil impresif musim ini.

“Saya tidak pernah mengkhawatirkan kontrak saya. Fokus saya adalah meningkatkan performa kami. Jika saya dapat bertahan di sini, tentu sangat menyenangkan. Jika tidak saya akan pergi," ujar pelatih kelarihan Rimini, 48 tahun ini.

“Kontrak saya akan habis, namun saya rasa saya dapat bertahan di sini hingga 20 tahun lagi, karena saya telah memberikan segalanya," ujar Rossi.

Rossi saat ini memang tengah mengalami masalah di lini depan. Mantan pelatih Atalanta ini sedang berusaha menemukan formula terbaik bagi tiga penyerangnya, Mauro Zarate, Tommaso Rocchi dan Goran Pandev.

Menghadapi pertandingan melawan Reggina, Minggu malam nanti, Rossi tidak akan mampu menurunkan beberapa pilarnya seperti Lichtsteiner, Francelino Matuzalem, Christian Manfredini dan Sebastiano Siviglia.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024