Del Piero Bawa Juve Tekan Inter

VIVAnews - Juventus sukses memenangi pertarungan mereka melawan Siena. Pada pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico Grande Torino, Juve menang tipis 1-0.

Tambahan tiga poin menjadikan Juventus di urutan kedua punya koleksi 39 poin dari 18 pertandingan. Tekanan pada Inter pun menjadi tetap terpelihara. Inter masih ada di puncak klasemen sementara dengan dengan 43 poin setelah sehari sebelumnya ditahan Cagliari 1-1.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Alessandro Del Piero. Gol di menit ke-33 itu lahir dari sebuah tendangan bebas. Musim ini, Del Piero sudah mencetak enam gol dari tendangan bebas.

Susunan pemain:
Juventus:
Manninger; Melberg, Legrottahlie, Grygera, Molinaro; Marchisio (Poulsen 85), Sissoko (Zanetti 64), Marchionni (De Ceglie 78), Nedved; Del Piero, Amauri.

Siena: Manitta; Brandao, Del Grosso, Portanova, Del Prete; Codrea (Packer 71), Galoppa, Jarolim, Kharja; Calaio (Frick 60), Ghezzal.


Hasil pertandingan

Bologna    1 - 1    Chievo
Fiorentina 1 - 2 Lecce
Juventus 1 - 0 Siena
Napoli 1 - 0 Catania
Palermo 3 - 2 Atalanta
Reggina 2 - 3 Lazio
Udinese    1 - 1 Sampdoria

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024