Kartu Tol Elektronik

Harga Perdana Rp 50 Ribu

VIVAnews - Jasa Marga akan meluncurkan kartu tol elektronik atau E-Tollcard untuk pembayaran tarif tol. Produk ini memiliki nilai tertentu yang akan berkurang saldonya jika dipakai.

Corporate Secretary PT Jasa Marga Okke Merlina kepada VIVAnews mengatakan, harga vouchernya mulai dari Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, kemudian Rp 200 ribu hingga paling tinggi Rp 500 ribu.

Untuk harga kartu perdananya Rp 50 ribu dengan nilai voucher yang sama dengan harga kartu perdana. PT Jasa Marga juga tidak mengenakan biaya apapun untuk memperoleh kartu perdananya. "Kartu ini jangan hilang dan patah, karena kartu ini cukup mahal," ujarnya.

Seperti halnya voucher telepon seluler, kartu ini memiliki nilai minimum. Saldo minimumnya Rp 10 ribu.

Jasa Marga sejak lama ingin menerapkan sistem ini karena dengan E-Tollcard ini dapat memberikan kemudahan dan peningkatan pelayanan bagi para penguna jalan Tol.

Saat ini, E-Tollcard tengah diujicoba di tol dalam kota. Rencananya, kartu ini baru akan diluncurkan pada akhir Januari 2009.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah
VIVA Militer: Pasukan militer Amerika Serikat (AS) di Israel

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, pada Rabu, 24 April 2024, bersiap menandatangani paket bantuan yang telah lama tertunda, untuk mendukung perang Israel di Gaza.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024