Bryant Korban Kemenangan Lakers

VIVAnews - Kemenangan Los Angeles (LA) Lakers atas Miami Heat 108-105 membawa korban. Guard Lakers, Kobe Bryant, harus menerima empat jahitan di sekitar mata kanannya.

Bryant mendapatkan luka itu setelah terlibat duel di lapangan dengan Dwyane Wade di kuarter 4. Bryant coba melakukan steal kepada top skorer sementara NBA itu di detik-detik terakhir. Tak disangka, kepala Bryant dan Wade berbenturan sehingga Bryant terluka.

Wade tak terluka. Tapi, ia kehilangan kontrol atas dribble yang dilakukannya. Akibatnya, rencana assist pada Chris Quinn gagal dilakukan.

Padahal, Quinn potensial melakukan tembakan tiga angka dari posisi bebas saat game tersisa 6,6 detik. Bahkan, Lakers menambah poin tewat tembakan bebas. Bryant benar-benar menjadi korban kemenangan berarti Lakers ini.

Bryant mencatat rata 27,2 poin per game (ppg) sebelum laga ini. Guard berusia 30 ini berada di posisi 3 daftar top skorter sementara di bawah rekan setimnya di Tim Olimpiade AS: Wade (29,1 ppg) dan LeBron James (27,7 ppg).

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Pemain PSIS Semarang, Lucao Moreira

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

PSIS Semarang sukses kantongi kemenangan 3-0 atas Persikabo 1973 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jateng, Jumat 26 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024