Tenis Sydney Internasional

Serena Melaju ke Perempat Final

VIVAnews - Petenis peringkat 2 dunia, Serena Williams maju ke perempat final turnamen pra Australia Open, Sydney International, Selasa 13 Januari 2009. Sebagai unggulan pertama, Serena terlalu tangguh untuk Sara Errani.

Serena berhasil menekuk petenis Italia itu dengan skor 6-1, 6-2 dalam waktu 50 menit, di Ken Rosewall Arena, Sydney, Australia. Meski menang, Serena mengaku tak puas dengan penampilannya hari ini.

"Harusnya penampilan saya bisa meningkat. Itu yang ingin saya lakukan," ujar Serena seperti dilansir venturacountystar. "Saya tak ingin terlalu cepat mencapai puncak penampilan. Cukup di satu level konsisten selama satu musim," tambahnya.

Di perempat final, Serena sudah ditunggu Caroline Wozniacki yang menekuk unggulan 8, Melanie South 6-2, 6-0. Partai ini dianggap Serena bukan partai berat. Melainkan berguna untuk pemanasan dirinya sebelum Grand Slam Australia Terbuka, 19 Januari 2009 mendatang.

Langkah Serena diikuti para petenis unggulan lain seperti Dinara Safina, Elena Dementieva dan Svetlana Kuznetsova. Safina berhasil menekuk sesama petenis Rusia, Vera Dushevina, 6-3, 6-0.

Dementieva mengalahkan Jarmila Gajdosova 6-2, 6-4. Sedangkan Kuznetsova mendapat perlawanan cukup alot dari petenis Estonia, Kaia Kanepi 6-2, 2-6, 7-6, untuk akhirnya lolos ke perempat final.

Di bagian pria, Janko Tipsarevic, Lleyton Hewitt dan Paul-Henri Mathieu, lolos ke perempat final setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024