Ramping Setelah Melahirkan ala Selebriti

VIVAnews – Saat hamil dan setelah melahirkan, tiap wanita pasti mengalami tubuh membengkak. Setelah si kecil lahir, target utama adalah mengembalikan berat badan ideal. Tapi mencapai berat badan seperti semula bukan hal mudah, sebab berat badan pun bertambah secara bertahap selama masa kehamilan.

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

Anda harus melakukan diet dan olahraga secara rutin dan disiplin. Diet dan olahraganya pun haruslah sehat dan berimbang, sebab Anda masih dalam masa menyusui dan membutuhkan asupan nutrisi sehat untuk bayi Anda. Menyusui bisa menjadi diet alami setelah melahirkan. Saat menyusui buah hati Anda, tubuh membakar 500 kalori setiap hari.

Masalah berat badan berlebih setelah melahirkan juga dialami selebriti Hollywood. Namun sebagai public figure, mereka dituntut selalu tampil langsing dan seksi di depan kamera. Tentu saja mereka harus bekerja keras untuk bisa kembali tampil sempurna.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Siapa saja selebriti yang berhasil tampil seksi kembali setelah melahirkan?

Jennifer Lopez
Setelah melahirkan bayi kembarnya Max dan Emme awal tahun lalu, artis yang akrab dipanggil J. Lo ini menerapkan diet ketat. Ia khusus menyewa ahli gizi dan personal trainer untuk bisa mencapai berat badan idealnya kembali.

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Setiap hari, J. Lo mengonsumsi 1400 kalori, yang dibagi dalam empat tahap menu mini. Menu yang dimakannya setiap hari meliputi buah segar, sayur mentah, bahan makanan sumber protein, dan banyak minum air putih. Ia juga mengurangi konsumsi karbohidrat dan menghindari daging merah sampai beratnya mencapai 60 kg.

Selain diet ketat, J. Lo juga berusaha keras membakar kalori dengan olahraga. Setiap hari ia bangun pukul 04.00 dan menghabiskan waktu sekitar tiga jam untuk melakukan pilates, latihan kardio, dan lainnya.

Denise Richards
Artis seksi ini harus bekerja ekstra keras mengurangi berat badan setelah melahirkan anak keduanya, Lola. Setiap hari, Denise memulai hari dengan bangun pukul 05.00 dan pergi ke gym untuk olahraga dengan pengawasan personal trainer-nya Garret Warren. Ia juga sangat ketat mengatur pola makannya. Tapi kerja kerasnya terbayar. Berat badannya turun 15 kg dalam empat bulan.

Reese Witherspoon
Hanya dalam tempo empat pekan setelah melahirkan anak keduanya, Reese berhasil mengembalikan berat ideal tubuhnya. Ia mengambil kelas Kundalini yoga dengan guru yoga terkenal di kalangan selebriti Hollywood, Gurmukh. Reese juga sangat disiplin menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat. Untuk menghilangkan stres, ia selalu meluangkan waktu bersama kedua anaknya Ava dan Deacon.

Gwyneth Paltrow
Bintang berambut pirang ini kembali tampil langsing di depan kamera hanya beberapa pekan setelah kelahiran putrinya, Apple. Gwynnie memilih diet detoks yang sekaligus membuang racun di tubuh. Ia juga menggunakan metode yoga untuk mengembalikan berat badan idealnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya