Robben: Messi Tetap Terbaik!

VIVAnews - Terpilihnya Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Terbaik Dunia 2008 rupanya masih menyisakan kekecewaan, khususnya di daratan Spanyol. Pasalnya, Lionel Messi dipandang lebih pantas dibanding Ronaldo.

Hebatnya, sanjungan pada Messi justru datang dari punggawa Real Madrid, yang notebene musuh bebuyutan Barcelona. Adalah winger enerjik Arjen Robben yang menilai Messi masih sebagai yang terbaik di planet ini.

"Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Apa yang bisa saya katakan lagi? Dia sangat mengagumkan. Dia seperti datang dari planet lain. Dia yang terbaik, dan dia sangat berbeda," ujar Robben seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 15 Januari 2009.

Robben tentu punya alasan menempatkan Messi di atas Ronaldo. Winger Les Merengues ini juga pernah menjadi rival Ronaldo saat berkostum Chelsea, sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Spanyol, Agustus 2007 lalu.

Dan pengalamannya bertemu duo superstar itu yang membuat Robben berani dengan lantang menilai Messi masih lebih baik. Dalam pemilihan itu sendiri, Messi harus puas menjadi runner up di bawah Ronaldo.

Nama Robben sendiri saat ini tengah menjadi sorotan di Spanyol. Winger Belanda 23 tahun ini dianggap menjadi kunci kebangkitan Real Madrid mendekati Barcelona.

Tak jarang media-media Negeri Matador mengerucutkan persaingan Madrid versus Barcelona menjadi duel Robben dan Messi.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024