Maldini: Kepergian Kaka Hancurkan Milan

VIVAnews - Rumor kepergian Kaka ke Manchester City tak pernah berhenti. Itu disebut-sebut sangat mengganggu, bahkan bisa menghancurkan AC Milan jika benar kelak. 

Nyaris sepanjang pekan ini, rencana kepergian Kaka dari Milan menghiasi berita media seluruh dunia. Apalagi, Manchester City siap menjadikan Kaka sebagai pemain termahal dunia.

The Sky Blues menawar 120 juta euro buat Pemain Terbaik Dunia FIFA 2007 itu. Kabar di Italia dan Inggris menyebut bahwa raksasa San Siro akan menerima tawaran itu.

Tapi, Paolo Maldini, menyarankan kepada petinggi Rossoneri untuk membatalkan negosiasi. Il capitano Milan itu mengganggap playmaker berusia 26 tahun itu tak tergantikan.

"Keputusan ada di tangan klub. Tapi, saya hanya menegaskan bahwa Kaka sangat penting buat kami. Kepergiannya akan memberikan dampak yang sangat negatif," kata Maldini seperti dikutip The Daily Mail.

"Buat saya, deal ini terdengar dahsyat. Tak ada pemain yang senilai dengan harga itu, juga tidak buat Cristiano Ronaldo. Tapi, Ricky bilang kepada kami bahwa ini semua hanya omong kosong belaka. Ia terlihat sangat santai menanggapi semuanya," lanjut Maldini.

Kaka diharapkan segera memberikan keputusan buat The Citizens. Tampaknya, bukan sekedar uang untuk meyakinkannya bahwa klub Eastland itu tempat yang cocok buatnya.


Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas
Menlu Retno Marsudi

Menlu China Wang Yi Lakukan Pertemuan dengan Menlu Retno, Ini yang Dibahas

China merupakan salah satu investor asing terbesar di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024