Belanja

Emporium Pluit Usung Konsep Taman dalam Mall

VIVAnews - Pusat perbelanjaan baru hadir di Pluit, Jakarta Utara. Mall Emporium Pluit hari ini, Sabtu 17 Januari 2009 resmi dibuka oleh Gubernur DKI, Fauzi Bowo.  Menurut Direktur Marketing PT Pluit, Ellen Hidayat, Mall Emporium menawarkan atmosfer belanja baru.

Salah satunya adalah fasilitas Empire Garden, yang mengusung konsep penataan taman yang elegan di dalam mall. Ketika berbelanja, pengunjung akan dimanjakan nuansa hijau yang asri. "Taman dibuat sebagai satu kesatuan dengan interior," kata Ellen dalam rilisnya kepada wartawan, Sabtu 17 Januari 2009.

Selain itu, Mall Emporium juga memiliki food court yang beda dari mall lainnya. Menurut Ellen, "Konsep Food Empire merupakan food court tematik pertama di Jakarta," kata dia. Tak hanya menghadirkan nuansa perpaduan antara kenyamanan dan kemewahan, arena restoran juga dilengkapi D-Stage, panggung yang jadi tempat pentas live music sekaligus dapat digunakan siapa saja untuk unjuk gigi bakat dan kemampuan.

"Ada juga lokasi spesial, D'lounge, dengan konsep bergaya lounge ala hotel berbintang yang dapat digunakan untuk event-event khusus," tambah Ellen.

Laiknya 'surga belanja', mall yang terdiri dari delapan lantai seluas 60.600 meter persegi ini juga menawarkan banyak pilihan. Ada 182 tenant yang telah bergabung misalnya Sogo Department Store, Carrefour, Cinema XXI, Gramedia, Electronic Solution, Time Zone, Furni Centre, dan Zara. "Emporium juga menjalin kerjasama kemitraan dengan para pengusaha kecil dan menengah untuk memberi kesempatan sebagai pemasok, bahkan tampil di event Emporium," kata Ellen.

Mall yang merupakan sinergi dari dua raksasa properti Indonesia, Agung Podomoro Group dan Jakarta Propertindo juga menyediakan 2400 lot parkir, untuk memudahkan pengunjung. Ellen berharap, Mall Emporium bisa menggerakan perekonomian sekaligus menjadi destinasi wisata. "Karena letaknya yang strategis dengan dua pintu masuk Jakarta, yaitu Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024