Pelawak Timbul Masuk Rumah Sakit

VIVAnews - Pelawak Timbul tengah terbaring sakit. Sejak tiga hari yang lalu, pelawak yang terkenal dengan grup Srimulat tersebut dirawat di Ruang Teratai, RS Pelni, Jakarta.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Menurut keterangan yang diperoleh dari istrinya, Sukarti, Timbul dibawa ke RS Pelni pada Kamis malam 15 Januari 2009. Keluarga memutuskan untuk membawa bapak enam anak itu ke rumah sakit karena terlihat lemas.

"Sekarang Bapak malah nggak mau makan," kata Sukarti kepada VIVAnews, Sabtu 17 Januari 2009.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Belum jelas penyakit apa yang diderita Timbul. Saat ini, pemilik nama Timbul Suhardi itu tengah menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, tensi pelawak berusia 66 tahun itu memang sempat naik. "Tapi sekarang sudah turun, gulanya juga stabil, sekarang Bapak sedang di-CTscan," ujar Sukarti.

Kondisi Timbul sampai saat ini masih lemas. Menurut Sukarti, Timbul masih belum banyak bicara dan lebih banyak tidur.

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Selain pihak keluarga yang selalu menemani Timbul, tampak juga para sahabat yang datang untuk membesuk pelawak senior tersebut, diantaranya Tarzan, Tessi dan Rohanna. "Mudah-mudahan Bapak dapat segera sembuh dan kembali ceria," ujar Sukarti.

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024