Wedding Exhibition

Paket Pernikahan Hemat Saat Krisis

VIVAnews – Bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, krisis ekonomi saat ini tentu membuat Anda pusing menyiapkan acara perkawinan. Harga-harga yang melambung tentu membuat Anda harus memperketat budget pengeluaran.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Memilih penyedia jasa pernikahan (vendor) yang tepat adalah kunci utama. Mereka juga biasanya menyediakan paket perkawinan lengkap yang bisa menjadi solusi bagi Anda mengadakan pesta pernikahan. Dengan paket pernikahan lengkap, Anda tak perlu pusing memikirkan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan.

Agar tak salah memilih vendor pernikahan, tak ada salahnya Anda datang ke Pameran Pernikahan yang diadakan oleh The Executive Club Hotel Sultan Jakarta. Wedding Exhibition itu menghadirkan beberapa vendor yang bisa dipertimbangkan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Marketing Communication The Residence Grania Gabriella yang menjadi penyelenggara acara mengatakan, dalam pernikahan ini pihaknya memberikan potongan harga hingga 50% untuk para calon pengantin.

"Kami menawarkan sejumlah potongan harga untuk masa krisis ini. Para penyedia jasa yang menjadi peserta pameran juga banyak yang memberikan berbagai potongan harga hingga 50%," katanya kepada Vivanews, Sabtu 17 Januari 2009.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Tidak biasa memang mengadakan pameran pernikahan di awal tahun. Menurut Gabriella, hal itu dilakukan untuk perhatian calon pengantin lebih awal. Selain itu, pihaknya juga ingin memperkenalkan The Executive Club kepada masyarakat yang mencari gedung untuk menyelenggarakan resepsi.

"Jarang yang tahu kalau kami juga menyediakan ruangan untuk pernikahan," kata dia. Biasanya, kata Gabriella, orang mengenal The Executive Club sebagai tempat untuk berolahraga.

Pameran ini akan hanya berlangsung hingga esok. "Kami memang hanya melangsungkan pameran selama tiga hari, kemarin pembukaannya," katanya.

Dalam pameran pernikahan ini juga digelar diskusi dan berbagai pelatihan untuk para calon pengantin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya