Mischa Buka Usaha Lapangan Futsal

VIVAnews - Artis kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata punya rencana sendiri dalam menjalani Tahun Kerbau 2009 ini. Mereka akan mencoba menjadi wiraswasta dengan membuka usaha sewa lapangan futsal.

"Pokonya kami bisa bikin usaha yang bisa bikin anak muda pada datang kesitu, seperti Futsal mungkin," ujar Mishca di lokasi syuting, Karno's Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 17 Januari 2009.

Kenapa Futsal? "Karena Futsal itu banyak peminatnya di Indonesia," singkat dia. Selain mewujudkan hobinya itu dalam bidang usaha, Mischa juga berniat membeli rumah di tahun ini. Keinginan untuk membeli rumah juga datang dari saudara kembarnya, Marcel.

Selain dua rencana itu, ada satu hal yang tidak ingin dirubah Mischa, yakni soal penampilan. Rambut gondrong yang masih setia dirawatnya rupanya tak bakal dipangkas pada tahun ini. "Aku masih pengen nikmatin diri aku yang sekarang, ini masih belum mau berubah. Aku merasa hidupku masih free,"  ujar dia.

Tidak hanya itu, Mischa juga berjanji akan lulus kuliah dari Universitas Bina Nusantara tahun ini. Tetapi, kalau rencana yang satu ini gagal berarti akan dilanjutkan lulus tahun depan. "Rencananya tahun ini lulus, kalau tidak lulus ya tahun depan," kata Mischa.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024