Inilah Nasehat Beckham untuk Kaka

VIVAnews - Manchester sebagai kota terbesar kedua di Inggris mempunyai dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City. Namun memiliki nama depan sama bukan berarti prestasinya pun setara.

United merupakan salah satu tim tersukses di ranah Ratu Elizabeth dan jadi calon kuat juara Premier League untuk ke 18 kalinya musim ini. Sedangkan City belumĀ  bisa berkata banyak.

Namun buat David Beckham, kisruh kepindahan Kaka ke City hanya menegaskan satu hal. Tak ada tim lain di Manchester selain MU. Manchester City hanyalah tim sekota yang kaya akan limpahan uang. Becks menambahkan,pembelian pemain sebanyak apa pun, City tetap tak mampu mengejar The Red Devils.

"Saya hanya peduli pada Manchester United," ujar pemain yang tengah dipinjam AC Milan itu seperti dikutip Goal, Senin 19 Januari 2009.

"City memang dibeli perusahaan besar penuh uang. Tapi buat saya, MU satu-satunya klub di Manchester," tambah Becks.

Becks yang baru beberapa pekan bergabung dengan di Milan termasuk pihak yang meminta Kaka mengurungkan niat pindah. Tapi Becks percaya kalau Pemain Terbaik Dunia 2007 itu akan menghasilkan keputusan terbaik buat karirnya.

"Kaka salah satu pemain terbaik di dunia. Semua pemain Milan mendukung langkahnya, tapi jelas kami semua ingin ia tetap tinggal," kata Becks.

Pada bursa transfer tahap II ini, The Citizen memang membuat tawaran menggiurkan yang sulit untuk ditolak. Harga Kaka yang beredar di media Eropa mencapai 100-110 juta poundsterling (Rp 1 triliun lebih). Bahkan Jumat 16 Januari 2009 lalu, harga itu sempat mencapai Rp 3,9 triliun. Harga fantastis yang membuat Kaka akan jadi pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor Zinedine Zidane.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024