Dramatis, Heat Kalahkan Thunder

VIVAnews - Meski penuh drama menyakitkan, Miami Heat akhirnya mengalahkan Oklahoma City Thunder, 104-94, Minggu 18 Desember 2009 (Senin WIB).

Bermain di kandang Thunder, Heat memulai pertandingan dengan penderitaan dari para pemainnya. Dimulai dari Kaki Guard Heat, Dwyane Wade, yang cedera. Dilanjutkan cedera punggung Forward Udonis Haslim. Dan akhirnya ditutup dengan Forward Shawn Marion yang mengalami cedera parah hingga tak bisa bermain sama sekali.

"Semua lelah dan terluka. Tapi kami fokus untuk menguatkan mental," ujar Haslem

"Kami kesampingkan semua masalah serta cedera dan melakukan apa yang harus kami lakukan," tambahnya.

Memang benar apa yang dikatakan Haslem. Pasalnya meski cedera, Wade berhasil menyumbang 32 angka dan 10 assist. Wade sendiri akhirnya harus mengompres lututnya dengan kantong es seusai pertandingan.

Perjuangan Wade dibantu Yakhouba Diawara yang mencetak 14 angka. Serta Jamaal Magloire dan Mario Chalmers yang masing-masing mencetak 13 poin buat tim tamu.

"Dwyane jadi pemimpin seluruh serangan. Serangan terbaik terjadi di akhir pertandingan saat dia berhasil menceploskan bola," ujar pelatih Heat, Erik Spoelstra.

Kemenangan ini melengkapi catatan tandang Heat menjadi 4-3. Partai berikutnya Heat akan bermain di kandang melawan Boston Celtics.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024