Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Mayat Ditemukan 50 Meter dari Tangki

VIVAnews - Mayat pria yang ditemukan dekat tangki nomor 24 Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, belum diketahui identitasnya. Kini, mayat pria yang ditemukan dalam kondisi gosong itu sudah dibawa ke rumah sakit.

Mayat pria misterius itu langsung dibawa Kepolisian Resor Jakarta Utara ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin, 19 Januari 2009. Mayat tersebut ditemukan anggota Polres Jakarta Utara sekitar pukul 16.00 WIB.

"Mayat ditemukan dengan jarak hanya 50 meter dari tangki yang terbakar," ujar Kepala Unit Pelayanan, Ajun Komisaris Polisi Eka Setyo BW di Markas Polres Jakarta Utara. Kini, mayat tak dikenal itu sudah dibawa mobil ambulans menuju rumah sakit.

Penemuan mayat dilakukan setelah tim dari Polres Jakarta Utara menyisir area lokasi kebakaran. Hingga kini, belum ada keterangan dari Pertamina terkait ditemukannya mayat itu.

Kebakaran hebat di Plumpang terjadi pada tanki raksasa berkapasitas lima ribu kiloliter. Tanki yang terbakar adalah tanki yang terbesar dan modern. Kapasitas Depo Plumpang merupakan pusat suplai bahan bakar untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Kebakaran terjadi pada Minggu, 18 Januari 2009, sekitar pukul 21.00 WIB. Api baru bisa dipadamkan pada Senin, 19 Januari 2009, sekitar pukul 06.00 WIB.

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo
Nathan Tjoe-A-On

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan berita baik perihal Nathan Tjoe-a-On yang akhirnya diizinkan klubnya Heerenveen untuk kembali memperkuat timnas di Piala AFC U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024