Maia Masih Ingin Menjanda

VIVAnews - Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani, mengaku kesepian. Namun Maia yang akan meluncurkan video klip singel terbarunya, Pengkhianat Cinta, itu belum berminat mencari pengganti Dhani.

"Tahun ini aku fokus ke karier saja dulu. Masalahnya ada nggak laki-laki yang mau mengerti duniaku," kata Maia usai syuting video klip Pengkhianat Cinta, di Studio Palem di Jalan Flamboyan No 10 Kemang Utara IX, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Januari 2009.

Maia sebenarnya tak neko-neko mengenai kriteria pendampingnya. "Syaratnya yang compatible, yang cocok sama aku dan mau mengerti duniaku," kata Maia yang dari pernikahannya dengan Dhani itu memperoleh tiga anak. Karena itulah, Maia hati-hati menerima pinangan pria yang mengajaknya kawin.

Maia tak takut kesepian karena mendapat dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Guru spiritualnya juga berkata, jangan takut menjalani kehidupan seperti ini karena pada dasarnya orang tidak punya apa-apa. "Jadi aku berserah diri aja," kata Maia.

Untuk mengisi kesendirian, Maia giat berkarya. "Pokoknya aku mengisi kesendirian dengan kerja," katanya.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024