Beckham Yakin Kaka ke Real Madrid

VIVAnews - David Beckham mengungkap bahwa Kaka ingin bergabung ke Real Madrid, musim panas nanti. Makanya, Kaka menolak bergabung dengan Manchester City.

“Kaka ingin pergi ke Real Madrid, bukannya City. saya rasa ia akan menjadi pemain Real, Juni 2009 nanti,” kata Beckham yang sedang dipinjam Milan sampai Maret 2009 kepada AS. “Saya rasa, seseorang telah memanggilnya, dan Kaka akhirnya membuat keputusan itu.”

Menurut Beckham, pemain asal Brasil itu telah bertanya tentang kehidupan di ibukota Spanyol itu. Ya, Beckham memang pernah berkostum Madrid era 2003-2007. Jadi, pria berusia 33 tahun ini bisa jadi sumber yang tepat buat Kaka.

AS yakin bahwa Beckham yang hanya berada di San Siro selama beberapa pekan, akan mampu meyakinkan Kaka. Terutama menyangkut kehidupan di Real Madrid yang tentu saja lebih baik dibanding di Manchester City.

Koran ibukota Spanyol itu sangat yakin tentang kebenaran prediksi masa depan Kaka. Mereka mengambil contoh kasus Ronaldo, tiga tahun lalu. Kebetulan hal itu juga diungkapkan Beckham.

Saat itu, Beckham menyebut bahwa Ronaldo yang saat itu masih jadi rekan setimnya di Santiago Bernabeu, sangat menyukai AC Milan. Ternyata, Ronaldo akhirnya benar-benar hijrah ke Milan, meski hanya untuk masa 2007-2008.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memimpin pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan, pihaknya kembali menyelidiki kembali maraknya perdagangan pakaian bekas hasil impor.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024