Pesan Si Kembar Bush ke Malia & Sasha Obama

VIVAnews – Jenna dan Barbara Bush, yang merupakan anak kembar dari mantan Presiden Amerika Goerge W Bush memberikan tips kepada Malia dan Sasha Obama. Tipsnya ini sangat unik teman-teman. Yaitu tips bagaimana caranya bermain-main dalam Gedung Putih.

Gedung Putih (White House) ini merupakan tempat tinggal resmi Presiden Amerika Serikat. Kalau di Indonesia, seperti Istana Negara. Nah, menurut Jenna dan Barbara Bush, Gedung Putih itu merupakan tempat yang ajaib. Mereka mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan saat bermain-main di gedung berwarna putih yang terletak di 1600 Pensylvania Avenue, Washington DC ini.

Tips yang diberikan oleh Jenna dan Barbara Bush yaitu tetaplah bergaul dengan teman-teman akrab. Lalu, kalau terbang di pesawat kepresidenan saat Hari Halloween (pada 31 Oktober) jangan segan-segan main trick-or-treat. Selain itu, sayangilah hewan peliharaan karena kalian akan mendapatkan rasa dari hewan itu.

Jenna dan Barbara Bush juga menganjurkan Malia dan Sasha untuk mencoba main perosotan di pinggir tangga solarium di Gedung Putih. Lalu buatlah pesta di kolam renang, dan bermain T- Ball. “Pokoknya nikmatilah masa kecilmu di tempat yang ajaib untuk tinggal dan bermain,” kata Jenna dan Barbara Bush.

Wah, sepertinya menyenagkan ya bisa bermain-main di Gedung Putih yang sangat luas.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024