Ze Roberto Dipulangkan Schalke

VIVAnews - Sial benar nasib pemain asal Brasil, Ze Roberto. Setelah didenda klubnya, Schalke 04, karena mudik tanpa izin, kini Ze Roberto benar-benar mudik lebih lama.

Seperti dilansir Soccerway, Rabu 21 Januari 2009, Schalke meminjamkan Ze Roberto pada Flamengo hingga Juni 2009. Belum ada pemberitahuan lebih lanjut apakah ia akan kembali ke Schalke atau malah dijual ke Flamengo.

Ze Roberto sebenarnya memiliki masa depan cerah ketika dibeli Schalke 3 juta euro, Januari 2008. Sayangnya, gelandang serang ini gagal beradaptasi dengan atmosfer Bundesliga, dan hanya bermain di tiga partai.

Desember 2008, pria 28 tahun itu malah kabur ke Brasil dan memutus segala komunikasi dengan pihak Schalke. Ketika akhirnya pulang kembali ke Jerman, mantan pemain Botafogo ini diganjar denda 5.800 euro (Rp 84 juta).

Ze Roberto kini punya kesempatan memperbaiki kariernya. Apalagi, awal bergabung dengan pasukan Gelsenkirchen, Ze Roberto menampilkan permainan menjanjikan. Ia  berhasil mencetak gol hanya 33 detik setelah masuk lapangan.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024