Media Simpan

Kingston Hadirkan UFD Edisi Tahun Kerbau

Kingston Technology Company Inc., produsen pemasok memori terbesar dunia siap menyambut tahun Kerbau yang akan datang. Untuk itu mereka menyiapkan sebuah produk USB Flash Disk seri OX DataTraveler dalam jumlah yang terbatas. Adapun pilihan kapasitas yang disediakan oleh produsen asal Taiwan tersebut adalah 4 dan 8GB.

Seri OX DataTraveler merupakan lanjutan dari seri DataTraveler Mini Fun dan DataTraveler 101 yang juga merupakan produk menyambut tahun baru untuk tahun Babi dan Tikus yang lalu. Tanggapan pasar yang baik membuat Kingston melanjutkan pola peluncuran produk itu di tahun ini untuk memenuhi keinginan kolektor seri Chinese Zodiac milik Kingston di musim tahun baru Cina.

Dalam tradisi Cina, warna merah dan emas melambangkan "kebahagiaan" dan "kekayaan." Diilhami oleh konsep ini, DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau memiliki lukisan kerbau berwarna merah dan karakter Cina "Yi-Chou", yang mewakili tahun 2009, dengan warna emas sebagai latar belakangnya. Selamat tinggal tahun 2008 dan selamat datang tahun 2009. 

"Selain pola artistiknya, DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau juga didesain dengan dimensi yang lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa-bawa," kata Nathan Su, Manager Produk Flash Memori Kingston, APAC Region dalam berita pers yang VIVAnews kutip 22 Januari 2009. "Selain itu, DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau tidak boleh dilewatkan oleh para kolektor antusias, jika mereka ingin melengkapi koleksi Kingston DataTraveler USB drive serial Chinese Zodiac, " Su menambahkan.

Seperti halnya dengan semua produk Kingston USB drive, DataTraveler edisi terbatas Tahun Kerbau juga memiliki jaminan lima tahun dan gratis layanan dukungan teknis. Bagi yang ingin memastikan produk dengan nomor seri DRVIVR/4GBCN atau 8GBCN itu dapat diperiksa keasliannya di situs verifikasinya.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024
Ketua relawan Jokowi Mania (JoMan), Imanuel Ebenezer

Noel Joman Sebut Sikap Sinis Hasto ke Jokowi Merugikan PDIP dan Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya sindir Jokowi yang mesti ketemu anak ranting PDIP sebelum sowan ketemu Megawati.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024