Info Lalu Lintas

Truk Terguling, Tol Kebun Jeruk Tertutup

VIVAnews - Truk bernomor polisi N 7274 JS terguling di jalan layang Tol Tomang yang menuju Kebon Jeruk. Lokasi kejadian tepat berada di turunan jalan layang, pukul 13:33 WIB, Kamis 22 Januari 2009.

Akibatnya situasi arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Grogol dan Kebon Jeruk dalam kondisi padat merayap. Jalur tol menuju Kebun Jeruk saat ini masih tertutup.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya mengatakan, petugas patroli jalan raya (PJR) terus mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa

Sementara kecelakaan lainnya terjadi antara dua truk trailer di Jagorawi. Kecelakaan yang terjadi di kilometer 9 ini terjadi pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan terjadi saat truk trailer B 9068 XA berhenti dibahu jalan karena mengalami gangguan. Dari arah belakang datang truk trailer B 9785 JS dan menabrak bagian belakang truk yang mengalami gangguan.

Akibat kejadian itu, pengemudi dan kernet truk mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Harapan Bunda, Jakarta Timur. Kecelakaan terjadi karena pengemudi truk mengantuk.

Kecelakaan juga membuat arus lalu lintas dari Jakarta menuju Ciawi tersendat. Antrian kendaraan hingga Kilometer 3.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024