Semarak Imlek

Liukan Barongsai di Mal Kelapa Gading

VIVAnews – Suara genderang ditabuh mengiringi tarian barongsai mulai sering terdengar di Mal Kelapa Gading (MKG), Jakarta. Barongsai pun bersemangat menghibur dan menebarkan semangat Tahun Baru Imlek kepada seluruh pengunjung MKG.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Pemandangan tersebut menjadi bagian dari semarak ‘Blossom To Prosperity’ yang diselenggarakan MKG menyambut datangnya tahun kerbau 2009. Hiburan dan nuansa merah dekorasi Imlek di MKG digelar 14 Januari -1 Februari 2009.

Pengunjung dimanjakan dengan berbagai atraksi Imlek. Tarian barongsai akan mendatangi pengunjung dan outlet di MKG untuk mendapatkan angpao. Sudah menjadi tradisi masyarakat Cina yang merayakan Imlek dengan memberikan angpao kepada yang lebih muda. Mereka juga meyakini, dengan memberikan angpao kepada barongsai, rezeki dan hoki di tahun baru akan semakin melimpah.

Lebaran Bareng, Desta dan Natasha Rizky Dapat Pesan Mengharukan dari Anaknya

Tak hanya pertunjukkan barongsai, ‘Blossom to Prosperity’ juga menghadirkan kesenian bela diri wushu dan berbagai hiburan musik.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan Final Oriental Look 2009 di Panggung Forum MKG 3 yang digelar Majalah Aneka Yess. Acara ini dimeriahkan pemandu acara Indra Bekti dan Penyanyi Ressa Herlambang sebagai pengisi acara.

Haram Hukumnya Berpuasa pada Hari Raya Idul Fitri, Ini Penjelasannya

Bagi yang ingin mengintip peruntungan di tahun mendatang, pengunjung mal bisa mendatangi Booth Fortune Telling di samping Information Center MKG 3.

Ziarah Kubur Jelang Ramadan

6 Adab Ziarah Kubur di Masa Lebaran yang Dianjurkan Nabi

Adab lain yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan ziarah kubur adalah tidak diperbolehkan untuk duduk atau berdiri di atas kuburan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024