Pemilihan Ulang Gubernur Jatim

"Berapa Kali Diulang Tetap Karsa Unggul"

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Achmad Mubarok menyatakan, kemenangan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) atas lawannya Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono (Kaji) pada pencoblosan ulang di wilayah coblosan Bangkalan, Jawa Timur, adalah kemenangan objektif.

"Kemenangan pasangan Karsa adalah objektif murni pilihan rakyat," ujar Achmad Mubarok saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 22 Januari 2009.

Menurut dia, kemenangan pasangan Karsa bukti tidak ada kecurangan tetapi memang objektif kemenangan warga madura. "Ini membuktikan berapakalipun diulang yah tetap saja menang," tutur Achmad. 

Pencoblosan ulang itu sendiri dilakukan berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi yang menanggapi gugatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Endar Parawansa dan Mudjiono, terhadap hasil perhitungan KPU Jawa Timur yang memenangkan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf.

Mahkamah memutuskan harus ada pemilihan ulang di Sampang dan Bangkalan, serta penghitungan ulang di Pamekasan.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi
Ilustrasi alat kelamin pria.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Dokter spesialis kandungan dr Boyke Dian Nugraha atau lebih dikenal dengan dr Boyke mengatakan kecanduan onani dapat berdampak buruk pada pikiran dan juga cara berbicara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024