Coppa Italia

Atasi Torino, Lazio ke Semifinal

VIVAnews – Lazio berhasil merebut satu tiket ke partai semifinal Coppa Italia. Tiket itu berhasil mereka raih setelah mengemas kemenangan 3-1 atas Torino, Kamis 22 Januari 2009 (Jumat dini hari WIB).

Pada pertandingan yang digelar di Olimpico itu, Biancocelesti sempat tertinggal lebih dulu sejak menit ke-29. Gawang mereka yang dikawal Fernando Muslera jebol oleh Cesare Natali.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua. Goran Pandev yang baru masuk di babak kedua mengubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-49.

Selang enam menit, Lazio yang dilatih Delio Rossi berhasil unggul berkat gol Stefano Mauri yang disusul oleh gol Tommaso Rocchi di menit ke-90.

“Saat kami main kolektif sebagai sebuah kesatuan, kami selalu main bagus. Saya memberikan beberapa instruksi saat jeda dan mereka melakukan apa yang saya katakan. Hasilnya kami meraih hasil yang bagus,” kata Rossi.

Susunan Pemain
Lazio: Muslera; De Silvestri (Lichtsteiner 74), Siviglia, Cribari, Kolarov; Brocchi (Dabo 84), Ledesma, Mauri; Foggia (Pandev 46), Rocchi, Zarate

Torino: Calderoni; Colombo, Natali, Dellafiore, Ogbonna; Abate, Corini (Corini 61), Dzemaili, Diana (Vailatti 37) )(Amoruso 65); Bianchi, Rosina

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

Salah satu program terpenting dalam memperbaiki ekosistem ketenagakerjaan secara keseluruhan adalah dengan melakukan transformasi Balai Latihan Kerja (BLK).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024