Indra Bruggman, 'Tabu' di Bulan Februari

VIVAnews - Finalis Cover Boy ini tak lagi sibuk dengan 'Jinny Oh Jinny'. Masih berbau Timur Tengah, Indra Bruggman kini berkecimpung di dunia musik. Ia akan merilis album.

"Lagu baruku ciptaan Glenn Fredly. Judulnya 'Tabu'," ujar Indra pada VIVAnews di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 22 Januari 2009 malam.

Menurut seleb 27 tahun tersebut, manajemennya menilai karakter suara Indra tak cocok dengan warna musik pop, juga dangdut. Meski Ia dinilai punya cengkok khas. Jadi diambil lah jalan tengah. Warna musik Timur Tengah untuk albumnya.

Kesulitan cari materi album membuat Indra memutuskan untuk merilis single 'Tabu' terlebih dahulu. Video klipnya akan digarap akhir Januari nanti, untuk ditayangkan Februari mendatang. Sementara itu, Ia punya waktu untuk mengumpulkan lagu-lagu pengisi albumnya.

Meniti karir di jalur musik, bukan hal sulit bagi seleb kelahiran 8 Mei 1981 tersebut. "Justru banyak kemudahannya. Nama Indra Bruggman kan sudah dikenal orang," katanya.

Mantan pacar Dhini Aminarti ini mulai terjun ke dunia musik sejak 2008. Kala itu Ia bilang sudah bosan main sinetron. Indra sudah ikut kursus vokal. Semula Ia memilih jalur dangdut, dan mengaku percaya diri di genre musik tersebut.

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh
Koordinator Nasional Relawan Indonesia Bersatu Lisman Hasibuan

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Pilkada serentak 2024 yakni pemilihan gubernur, bupati dan wali kota sesuai jadwal akan digelar November 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024