Sosialisasi Peraturan Pemilu

KPU Kumpulkan Seluruh Partai Pagi Ini

VIVAnews - Komisi Pemilihan Umum mengumpulkan seluruh partai peserta Pemilu pukul 10.00 WIB, Sabtu, 24 Januari 2009 ini. KPU akan mensosialisasikan sejumlah peraturan terbaru KPU dan informasi jadwal Pemilu dan Pemilihan Presiden.

Seperti diterangkan anggota KPU Abdul Aziz, acara ini dilangsungkan di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta. Agendanya, pertama, KPU mensosialisasikan peraturan pedoman pelaporan dana kampanye.

Kedua, sosialisasi peraturan penetapan dan penggantian calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah provinsi, kabupaten dan kota. Ketiga, sosialisasi jadwal kampanye rapat umum dan jadwal tahapan Pemilu dan Pemilihan Presiden.

"Juga ada dialog antara partai dengan KPU," kata Abdul Aziz.

Dalam rapat pleno terakhir, KPU telah menyepakati berbagai hal yang akan disosialisasikan di atas. KPU misalnya telah menetapkan Pemilihan Presiden digelar 8 Juli, kemudian jika ada putaran kedua dilakukan 8 September 2009.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus
Pemain keturunan Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner

Teka-teki Justin Hubner Main saat Indonesia U-23 Vs Australia U-23

Justin Hubner sudah dipastikan menyusul gabung dengan Indonesia U-23. Bek berusia 20 tahun itu mendapat izin untuk main di Piala Asia U-23 2024 dari klubnya, Cerezo Osaka

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024