Justin Timberlake Adu Otot Lawan Beckham

VIVAnews - Justin Timberlake dan David Beckham memang tidak pernah punya dendam pribadi. Tapi, penyayi R&B dan bintang lapangan itu dihadapkan dalam sebuah pertarungan satu lawan satu. Aksi adu otot dua superstar itu adalah bagian dari karakter kartun video game.

Bersama enam belas tiruan kartun selebritis lain, para bintang bakal semarakkan Wii game boxing terbaru berjudul, "Ready 2 Rumble Revolution'. Game boxing tersebut dikeluarkan oleh perusahaan pioner video game Atari milik Aki Corporation yang berbasis di Tokyo, Jepang.

Bintang lain selain duo ganteng, Justin dan Beckham, ada juga Brad Pitt, John Travolta, Sylvester Stallone, David Hasselhoff, James Brown, Arnold Schwarzenegger, Shaun White, Simon Cowell dan Antonio Banderas. Di dunia game mereka saling bantai hingga titik darah penghabisan.

"Kami memasang campuran wajah-wajah bintang paling terkini. Yang orang kebanyakan, terutama  dari kalangan generasi muda, tahu dan mengenal mereka. Tapi kemudian, kami mengambil karakter bintang lain, yang orang-orang tua juga mengenal," tandas Todd Slepian, produser 'Ready 2 Rumble Revolution' yang turut berperan memilih karakter game tersebut.

Todd berkeras, jika ide memasang tokoh selebriti tersebut murni sebuah parodi. Bukan sebagai bahan tertawaan. Yang jelas, tujuan utama produsen video game tersebut, untuk menjaring konsumen yang lebih luas. Karakter selebriti yang lama pada game awal diterima dengan baik oleh masyarakat. Maka, tak ada salahnya jika disegarkan bintang baru yang lagi naik daun saat ini. 

PVMBG Beberkan Kronologi Kenaikan Aktivitas Gunung Ruang Sebelum Meletus
Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024