Tergulung Ombak, Empat Tewas

VIVAnews - Tiga Kepala Cabang Bank Tabungan Negara tewas tersapu ombak di Batam, Kepulauan Riau. Selain itu, seorang mitra kerja Bank tersebut juga ikut jadi korban tewas.

Para korban tewas adalah Kepala BTN cabang Batam Mangku Mumin, Kepala BTN cabang Karawang Noviansyah, Kepala Cabang Pondok Indah Imam Sajari, dan seorang mitra BTN yang belum diketahui identitasnya.

"Mereka ke sana dalam rangka kunjungan kerja dengan mitra kerja yang dipimpin Direktur Utama BTN Iqbal Latanro," jelas Kepala cabang Divisi Hukum dan Hubungan Perusahaan BTN Dody Agoeng S kepada VIVAnews, Sabtu 24 Januari 2009.

Sementara itu, tambahnya, Direktur Utama BTN, Iqbal Latanro sempat terseret juga namun bisa diselamatkan. "Dia hanya pingsan," tambah Dody.

Sedianya, kata dia, BTN dan para mitra kerja tersebut akan melakukan konsolidasi untuk membicarakan masalah kerja dan bisnis BTN terutama masalah perumahan di Batam. "Iman dan Noviansyah baru menjabat sebagai kepala cabang sejak 2008 lalu," tambahnya.

Saat sedang bersantai-santai di pantai, tiba-tiba sekitar pukul 19.00 WIB, ombak tinggi menerjang pantai.

Menurut rencana, kata dia, jenazah akan diberangkatkan dari Batam menuju jakarta pukul 07.00 WIB menggunakan armada Sriwijaya Air. "Kemudian akan disemayamkan di kantor pusat BTN jam 9 pagi," sambung Dody. Setelah itu, masing-masing jenazah akan di bawa ke rumah duka.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024