Richards Tolak Tawaran Arsenal

VIVAnews - Bos Arsenal Arsene Wenger menilai pemain bertahan milik Manchester City, Micah Richards merupakan solusi bagi kelemahan lini belakang timnya. Sayang, pemain yang ditunjuk ternyata memilih untuk bertahan di klub lamanya.

Menurut Wenger, Richards merupakan pemain mampu menambal lemahnya barisan pertahanan The Gunners-julukan Arsenal. Karena itu dia berani mengeluarkan biaya sebesar £ 6 juta untuk menarik bek berusia 20 tahun itu. Bahkan Wenger rela menukar posisi William Gallas, Mikael Silvestre atau Johan Djourou dengan pemain asal Inggris itu.

Sayang, harapan Wenger ternyata bertepuk sebelah tangan. Dalam situs resmi Manchester City seperti dilansir Triball, Selasa, 27 Januari 2009, disebutkan bahwa Richards ternyata menolak mentah-mentah tawaran Wenger itu. Dia memilih untuk tetap memperkuat The Citizens-julukan Manchester City.

"Sebuah kehormatan bila berhubungan dengan klub sebesar Arsenal. Mereka punya Arsene Wenger, manajer terbaik di dunia saat ini. Meski demikian, saya masih senang dengan Manchester City dan saya memilih untuk menetap di sini," kata Richards

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024