Richards Tolak Tawaran Arsenal

VIVAnews - Bos Arsenal Arsene Wenger menilai pemain bertahan milik Manchester City, Micah Richards merupakan solusi bagi kelemahan lini belakang timnya. Sayang, pemain yang ditunjuk ternyata memilih untuk bertahan di klub lamanya.

Menurut Wenger, Richards merupakan pemain mampu menambal lemahnya barisan pertahanan The Gunners-julukan Arsenal. Karena itu dia berani mengeluarkan biaya sebesar £ 6 juta untuk menarik bek berusia 20 tahun itu. Bahkan Wenger rela menukar posisi William Gallas, Mikael Silvestre atau Johan Djourou dengan pemain asal Inggris itu.

Sayang, harapan Wenger ternyata bertepuk sebelah tangan. Dalam situs resmi Manchester City seperti dilansir Triball, Selasa, 27 Januari 2009, disebutkan bahwa Richards ternyata menolak mentah-mentah tawaran Wenger itu. Dia memilih untuk tetap memperkuat The Citizens-julukan Manchester City.

"Sebuah kehormatan bila berhubungan dengan klub sebesar Arsenal. Mereka punya Arsene Wenger, manajer terbaik di dunia saat ini. Meski demikian, saya masih senang dengan Manchester City dan saya memilih untuk menetap di sini," kata Richards

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024