Diego Belum Ingin ke Juve

VIVAnews - Juventus rupanya harus bersabar untuk segera memiliki gelandang Werder Bremen, Diego Ribas. Pasalnya, Diego mengaku masih ingin membela Bremen hingga kontraknya berakhir.
 
Meski mengaku bahagia dengan banyaknya tawaran yang masuk, Diego menyadari dirinya tidak akan mampu pergi tanpa seizin pihak klub. Karena itu, Diego lebih memilih untuk fokus membela Bremen musim ini.
 
“Saya bahagia mengetahui bebrapa tim besar tertarik dengan saya, dan cara bermain saya," ujar Diego seperti diberitakan Goal, Selasa, 27 Januari 2009.
 
Kontrak Diego sendiri baru berakhir pada 2011 nanti. Meski hingga kini Bremen belum menawari kontrak baru, tapi Diego sadar Bremen membutuhkan tenaganya.
 
“Memang benar bahwa saya telah ditawari beberapa tim, tapi saya belum berpikir untuk pergi," ujar gelandang Brasil ini.
 
Menurut laporan-laporan media di Italia, Juventus dikabarkan telah hampir mendapatkan tanda tangan pemilik nama lengkap Diego Ribas da Cunha ini. Meski mengakui berminat bermain di Liga Italia, tapi gelandang 23 tahun ini membantah semua rumor yang beredar.
 
“Saya belum tahu apakah akan bermain di Italia. Banyak tim yang saya suka, dan saya memang lebih tertarik dengan Liga Italia. Tapi, untuk saat ini saya belum tahu," ujar Diego.
 
“Juventus adalah tim besar, dan semua orang tentu akan sangat senang bermain di sana. Tapi, sekarang saya harus menghormati tim tempat saya bermain," tambahnya.
 
Diego sendiri menegaskan hingga saat ini dirinya belum membuat kesepakatan apapun dengan tim lain termasuk Juventus. Diego telah membela Bremen di 75 pertandingan sejak didatangkan pada 2006 lalu dari FC Porto. Total 34 gol telah ditorehnya di Bundesliga.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024