IBL 2009

Garuda Masih Terlalu Kuat Buat Angsapura

VIVAnews - Garuda Flexi Bandung rupanya masih terlalu kuat bagi Angsapura Evalube Medan dalam lanjutan Liga Basket Indonesia (IBL). Garuda berhasil mengalahkan Angasapura dengan skor 62-41.

Denny Sumargo menjadi pahlawan pada pertandingan yang digelar di Hall A Senayan, Selasa, 27 Januari 2009 malam ini. Hebatnya, Denny Sumargo juga berhasil mencetak angka tertinggi dipertandingan itu dengan total 17 poin.

Selain Denny, Agustinus Dapar juga mampu tampil gemilang dengan membukukan total 14 poin.

Sedangkan pencetak angka tertinggi di kubu Angsapura dibukukan oleh Suheilman Salim dan Boy Damanik. Masing-masing berhasil menyumbangkan 10 poin.

Kemenangan Garuda ini memang sudah diprediksikan sebelumnya. Terbukti, meski tidak dalam performa terbaiknya, Garuda tetap mampu mengungguli Angsapura.

“Meski menang, tapi anak-anak main jelek dan ini menjadi pekerjaan rumah yang harus diperbaiki,” ujar asisten pelatih Garuda, Eddy Suganda seperti dilansir situs resmi Perbasi.
 
Sementara itu, pelatih Angsapura David Zamar mengatakan para pemainnya sudah bermain maksimal dalam pertandingan melawan Garuda. David mengakui mental para pemainnya masih lemah sehingga tidak mampu mengimbangi Garuda.

“Kekalahan ini karena kesalahan saya dan para pemain sudah bermain maksimal,”tutup Zamar.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Nathan Tjoe-A-On

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait Nathan Tjoe-A-On yang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024