Elpiji Langka, Distribusi Minyak Tanah Jalan

VIVAnews - PT Pertamina mengakui, telah terjadi pemakaian minyak tanah kembali saat terjadi kelangkaan elpiji beberapa waktu lalu.

"Saat elpiji langka, kami distribusikan minyak tanah," ujar Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Achmad Faisal melalui sambungan telepon, Rabu 28 Januari 2009. "Sekarang pelan-pelan sudah ditarik lagi."

Kendati demikian, Pertamina tetap berusaha agar program konversi minyak tanah ke elpiji rampung tahun ini. Sehingga minyak tanah yang beredar tidak melebihi 5 juta kiloliter.

Faisal mengatakan, kelebihan minyak tanah dari program konversi akan diubah menjadi bahan bakar avtur yang pengolahannya akan dilakukan di Kilang Balongan, Dumai, dan Cilacap.

Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas menyatakan, telah melakukan penataan keagenan minyak tanah di Kabupaten Purwakarta, Subang, Karawang, Bogor, Surakarta, dan Sragen. Saat ini sedang dilakukan di Lamongan, dan beberapa kabupaten di Jawa Timur.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024