Luka Modric, Raja Singa dari Spurs

VIVAnews - Aksi Tottenham Hotspur menghancurkan Stoke City 3-1, Rabu 28 Januari 2009 dini hari, membawa senyum manis buat Harry Redknapp. Manajer Spurs itu tak segan-segan memuji Luca Modric sebagai Raja Singa dalam pertandingan itu.

"Modric benar-benar luar biasa. Ia berlari tanpa henti sepanjang pertandingan," puji Redknapp kepada pemain Kroasia itu seperti dilansir Mirror.

"Tadinya saya pikir Modric seperti Eyal Berkovic (mantan pemain Portsmouth). Tapi Modric lebih hebat, bagai singa gagah berani," tambah mantan pelatih Portsmouth itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane, Spurs memang tampil tanpa ampun buat Stoke. Hanya dalam waktu 25 menit, tuan rumah berhasil menyarangkan tiga gol.

Masing-masing dicetak Aaron Lennon (menit 8), Jermain Defoe (21) dan Michael Dawson (25). Satu-satunya gol balasan Stoke berasal dari James Beattie di menit 57.

Ini merupakan kemenangan kandang pertama Spurs dalam dua bulan. Sekaligus angka penyelamat Spurs dari tepi degradasi yang tengah mengancam.

Saat ini, Spurs memang masih dalam keadaan krisis karena hanya mengumpulkan 24 poin dari 22 pertandingan dan bercokol di peringkat 13. Beda tiga angka dengan trio penghuni klasemen terbawah: Stoke, Middlesborough dan West Brom.

Redknapp sebagai pelatih merasa tenang asalkan ada Modric di sisi Spurs.

"Modric menunjukkan dirinya bukan hanya pesepakbola andal, tapi juga berhati besar," kata ayah Jamie Redknapp itu.

"Dia tak pernah melalaikan bola. Benar-benar pemain top," tambahnya.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Pratama Arhan kembali menjadi sasaran bully netizen Indonesia. Di media sosial, bek sayap kiri Indonesia U-23 itu mendapat banyak kritik dan hujatan karena gol bunuh diri

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024