Program Operator

Isi Ulang Esia Dapat Mobil

VIVAnews - Esia, layanan telekomunikasi hemat dari Bakrie Telecom, semakin memanjakan pelanggannya dengan berbagai keuntungan dan hadiah menarik. Melalui program Isi Ulang Bawa Rejeki, semua pelanggan prabayar yang melakukan isi ulang berkesempatan memenangkan hadiah utama enam buah mobil, ratusan DVD player, Hape Esia, dan voucher belanja.

Dengan melakukan isi ulang voucher Esia, pelanggan akan dapat mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk kemudian diundi dan memenangkan berbagai hadiah yang tersedia. Poin diperoleh dari SMS Quiz (Trivia Quiz harian), yang mana pelanggan diharuskan untuk melakukan registrasi lebih dulu dan kemudian menjawab pertanyaan harian.

"Program Isi Ulang Bawa Rejeki yang telah mencapai 6 kali pelaksanaan ini menunjukkan bahwa Bakrie Telecom selalu menyuguhkan pelayanan yang terbaik", kata Ridzki Kramadibrata, EVP Marketing Product dan CRM Bakrie Telecom, di sela-sela penyerahan hadiah di Jakarta kemarin, Kamis 29 Januari 2009.

Ridzki menambahkan, ada beberapa hal penting yang menjadi landasan pelaksanaan Isi Ulang Esia Bawa Rejeki ini. "Kompetisi di sektor telekomunikasi berlangsung sangat ketat, dan tiap operator dituntut bekerja keras agal pelanggan yang didapatnya tetap loyal," jelasnya.

Di samping itu, memperbesar jumlah pelanggan juga menjadi objektif Bakrie Telecom dengan program ini. Adanya layanan-layanan unik dan dibutuhkan masyarakat diharapkan dapat memincut hati pelanggan Esia baru.

Menurut Bakrie Telecom, hingga akhir 2008 lalu BTEL tercatat memiliki 6,5 juta pelanggan. Dan, BTEL menargetkan pencapaian hingga 10 juta pelanggan di tahun 2009.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan
Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024