Halida Bantah Gerindra Bayar DI3VA

VIVAnews - DI3VA (baca tiga diva--red) menggabungkan diri dalam Partai Gerakan Indonesia Raya. Wakil Ketua Umum Gerindra, Halida Hatta, menyatakan grup yang berisikan Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi Dj itu bergabung sukarela dengan partai berlambang garuda itu.

"Wah nggak. Nggak benar tuh (dibayar--red)," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Halida Hatta, membantah rumor tersebut, usai peluncuran Warung Murah dan Sehat Gerindra di Kemandoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Januari 2009. "Masak kader kita dibayar. Dia membayar itu dengan loyalitasnya," lanjut anak bungsu Proklamator Bung Hatta itu.

Suami Krisdayanti, Anang Hermansyah, yang juga memproduseri album DI3VA membantah juga sinyalemen itu. Anang yang juga ikut bergabung dengan Gerindra menyatakan niat mereka tulus masuk partai yang dipimpin Profesor Suhardi itu.

"DI3VA ini dan saya merupakan kader Gerindra. Kami ini tentunya ingin membantu masyarakat juga," kata Anang yang ikut dalam peresmian Warung Murah dan Sehat Gerindra itu.

"Memang nantinya, kami sebagai kader, kalau memang dibutuhkan kami siap. Apalagi sebagai manusia biasa, kami tentu ingin membantu masyarakat melalui partai Gerindra," kata Anang yang mengenakan baju kaos Gerindra itu.

Dan memang, DI3VA bersama Anang sangat semangat dalam peluncuran Warung Sehat Gerindra itu. Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi Dj dengan semangat membagi-bagikan singkong rebus dan kacang rebus pada warga yang hadir. Tak lupa, mereka menyumbangkan sebait lagu di hadapan warga.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali
Bandara internasional Supadio Pontianak, Kalbar.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan Bandara Supadio Pontianak tidak lagi melayani penerbangan Internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024