Gol Ronaldo Bawa MU Atasi Everton

VIVAnews – Manchester United memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris. Pada hari Sabtu, 31 Januari 2009, MU menang 1-0 atas Everton.

Gol penentu kemenangan MU hadir pada menit ke-44. Wasit memberikan hadiah tendangan penalti setelah Michael Carrick dilanggar di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menyarangkan bola di gawang Tim Howard.

Dengan hasil ini, untuk sementara Red Devils yang punya 53 poin unggul lima poin  atas tiga klub lainnya. Tiga klub itu masing-masing adalah Chelsea, Liverpool dan Aston Villa.

Villa semalam ditahan imbang tanpa gol oleh Wigan Athletic. Sedangkan Chelsea dan Liverpool baru akan memainkan pertandingannya hari Minggu (1/2). Kedua tim akan saling bertemu pada laga yang digelar di Anfield.

Susunan Pemain
MU:
Edwin van der Sar; Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, John O'Shea, Gary Neville (Wes Brown '56), Darren Fletcher (Ryan Giggs '74), Michael Carrick, Ji-Sung Park, Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Dimitar Berbatov.

EVERTON: Tim Howard; Joleon Lescott, Phil Jagielka, Leighton Baines, Tony Hibbert, Phil Neville, Mikel Arteta, Steven Pienaar, Leon Osman, Tim Cahill, Marouane Fellaini (Victor Anichebe '68).

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Hasil pertandingan
Stoke C. 1 - 0 Manchester C.
Arsenaln 0 - 0    West Ham U.
Aston Villa 0 - 0 Wigan Athletic

Bolton W.n3 - 2    Tottenham H.
Fulhamn3 - 1 Portsmouth
Hull C.    2 - 2 West Bromwich A.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Middlesbrough 0 - 0 Blackburn R.
Manchester U. 1 - 0 Everton

Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

PT Suzuki Indomobil Sales mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam menggunakan angkutan kota alias angkot, sebagai aksi bersama demi menjaga lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024