Preview Liverpool vs Chelsea

Deco Siap Bela Chelsea

VIVAnews - Deco mengaku siap kembali memperkuat The Blues saat menjalani laga tandang ke Anfield melawan Liverpool. Membawa tiga poin di bigmatch Liga Inggris pekan ini menjadi bidikan gelandang Chelsea ini.

Gelandang bernama lengkap Anderson Luís de Souza ini memang gagal tampil penuh membela Chelsea dalaam beberapa pekan ini. Tapi, seiring dengan membaiknya kondisinya, Deco kini siap memberikan tenaganya bagi The Blues.

"Saya datang kembali setelah dua pekan silam absen. Saya sekarang merasa lebih baik dan saya tidak mempunyai masalah lagi. Saya siap membantu tim ketika saya dibutuhkan," ujar Deco seperti diberitakan Tribalfootball, Minggu, 1 Februari 2009.

Deco juga menyadari performanya menurun drastis setelah mengalami beberapa cedera. Tak hanya itu, gelandang Portugal ini juga mengaku hingga saat ini belum bisa memberikan yang terbaik bagi Chelsea.

Gelandang 31 tahun ini baru memperkuat The Blues 12 kali di ajang Liga Inggris. Kini, laga kontra Liverpool, malam ini, akan menjadi ujian berat bagi Deco. Chelsea dan Liverpool akan berebut tiga poin demi satu status sebagai runner up sementara dan pesaing terdekat Manchester United.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024