Ricardo Oliviera Kembali Milik Betis

VIVAnews - Real Betis akhirnya bisa membawa kembali si anak hilang, Ricardo Oliveira. Penyerang asal Brasil itu akhirnya resmi kembali menjadi penghuni Stadion Manuel Ruiz de Lopera.

Ya, karir Oliviera memang naik turun. Tampil gemilang bersama Betis dari 2004-2006, AC Milan sempat menggaetnya. Tapi, selama dua musim bersama Rossoneri, Oliviera gagal memberikan yang terbaik.

Milan akhirnya meminjamkan Oliviera ke Real Zaragoza. Semusim bersama Zaragoza, penampilan Oliviera kembali menuai pujian. Alhasil, Zaragoza akhirnya mematenkan penyerang 28 tahun ini.

Kini, di penghujung transfer windows, Betis kembali memulangkan mantan striker Valencia ini. Seperti yang dilansir Marca, Minggu, 1 Februari 2009, Betis telah membayar 9 juta euro kepada Zaragoza untuk Oliviera. Penyerang Brasil ini akan berbaju Betis hingga 2013 nanti.

Pengumuman kembalinya Oliviera ini dilakukan langsug oleh Presiden Betis, Mauel Ruiz de Lopera di situs resmi klub. Sebelumnya, Betis memang harus bersaing dengan Villarreal dan klub elit Yunani, Panathinaikos.

Uniknya, kini Oliveira akan berduet dengan bekas rekan timnya di Zaragoza, Sergio Garcia. Keduanya tentu sudah mengenal karakter permainan masing-masing.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024