Trikomsel Jajaki IPO Kuartal I-2009

VIVAnews - PT Trikomsel Oke akan melakukan penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham pada kuartal I-2009. Otoritas bursa telah bertemu dengan manajemen Trikomsel pada akhir pekan lalu, Jumat 30 Januari 2009 untuk membahas rencana tersebut.

"IPO akan dilakukan dalam waktu dekat, sekitar kuartal I-2008," kata Direktur Pencatatan BEI, Eddy Sugito, di gedung bursa efek, Jakarta, Senin 2 Februari 2009.

Trikomsel melalui gerai OkeShop merupakan distributor resmi beberapa merek telepon seluler, seperti Nokia, Sony Ericsson, dan HTC.

Namun, Eddy enggan mengungkapkan pelaksana penjamin emisi (underwriter) rencana IPO saham perseroan tersebut. Menurut dia, soal itu belum bisa diungkapkan saat ini.

Dia menambahkan, target jumlah saham yang akan dilepas ke pasar juga masih belum final. "Mereka masih mengkajinya," ujar dia.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Sementara itu,Senior Vice President Trikomsel, David Tirta Wijaya, belum dapat dimintai konfirmasi atas rencana tersebut. David belum menjawab panggilan telepon dan pesan singkat yang dikirimkan VIVAnews.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024