Tak Diundang Pesta, Pengantin Dihajar

VIVAnews – Seorang perempuan yang tidak diundang ke pesta pernikahan saudarinya mendadak muncul dan menyerang si pengantin perempuan.

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Annmarie Bricker, pelaku serangan itu kemudian ditahan dengan tuduhan melakukan tindak pidana ringan berupa penyerangan dan masuk ke wilayah orang lain tanpa izin.

Bricker tiba-tiba hadir dalam resepsi pernikahan pasangan Nicholas Landry dan Lori Kappes, saudari kandung Bricker, yang digelar di rumah Jeremy Glotzbach, 23 Januari lalu, di kota Hebron, Indiana, AS.

"Bricker menyerang Kappes di teras depan," kata Glotzbach kepada polisi seperti dilansir harian lokal The Northwest Indiana and Illinois Times, Jumat, 30 Januari lalu.

Menurut Kepolisian Porter County, Bricker yang berusia 23 tahun itu menarik rambut Kappes, mendorong kepalanya, dan menjatuhkan sang mempelai perempuan dalam perkelahian sengit. Beruntung, Kappes tidak memerlukan perawatan medis.

Bricker sendiri membantah dirinya menyerang Kappes. Perempuan asal Valparaiso, Indiana, ini menyatakan ia hanya ingin membicarakan sebuah masalah keluarga dengan saudarinya dan keluarganya. Namun lima saksi menyanggah keterangan Bricker.

Belakangan diketahui Bricker telah mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai penerima laporan layanan darurat 911 di Porter County. (AP)

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan petinggi perusahaan tambang, Freeport McMoran di Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024