Asiafone Luncurkan AF 808 dan AF701

VIVAnews - Asiafone hari ini meluncurkan dua ponsel terbarunya yang dkhususkan untuk pengguna kelas menengah ke bawah (mid-low user), yaitu Asiafone AF 808 dan AF701.

Kedua ponsel itu mengusung teknologi GSM Dual On. AF808, ponsel flip berdimensi 108 x 45 x 15 mm yang mengedepankan unsur fashion. Ponsel berlayar LCD 2,2 inci dan berresolusi 240x320 piksel itu dibalut warna cokelat dengan strip emas yang membuatnya tampak lebih elegan.

Selain mampu memutar file-file multimedia, AF808 ini juga dibenamkan Bluetooth versi 1.2 untuk fungsi konektivitas. Sementara untuk memori, Asiafone mampu menampung hingga 2GB melalui memori internal berkapasitas 123KB dan slot MicroSD tambahan.

AF701 memiliki fitur yang nyaris sama dengan AF808. Bedanya, AF701 dilengkapi teknologi layar sentuh pada layar LCD TFT yang lebih lebar, yaitu berukuran 2,6 inci dan resolusi 240x320 piksel.

Kedua ponsel yang mendukung jaringan GSM/DCS 900/1800 Mhz  itu dibanderol Asiafone dengan harga yang sama-sama terjangkau, yakni Rp 1.099.000 per unitnya. Keduanya sekaligus menggenapi jajaran ponsel Asiafone yang secara total berjumlah 13 seri.

"Segmen kami untuk dua produk baru ini adalah mereka yang mementingkan unsur unik dan fashion. Sementara levelnya masih di mid-low end user," ujar Jarot Susanto, Service Manager Asiafone, usai Peluncuran Asiafone AF808 dan AF701 di FX building, Jakarta, Senin 2 Februari 2009.

Untuk layanan purna jual, Asiafone kini didukung 22 service center yang tersebar di hampir seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Denpasar, Banjarmasin, dan beberapa kota besar lainnya.

"Kami berencana membuka empat service center lagi dalam waktu dekat, yakni di kota Padang, Makassar, Palembang, dan Manado," kata Direktur Utama Asiafone Herman Zhou, pada kesempatan yang sama.

Sementara ini Asiafone baru memiliki satu service center ekslusif di ITC Roxy Jakarta. Mereka juga akan membuka service center lain di Medan dan beberapa kota lainnya tahun ini.

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024