Empat Unjuk Rasa Ramaikan Ibu Kota

VIVAnews - Tiada hari tanpa unjuk rasa di Jakarta. Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat, sedikitnya empat unjuk rasa meramaikan Jakarta hari ini, Selasa 2 Februari 2009.

Pertama, unjuk rasa digelar di depan Kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Aksi ini merupakan satu rangkaian dengan unjuk rasa di depan Pengadilan Hubungan Industrial, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, sekitar pukul 10.00.

Kedua, unjuk rasa Laskar Pembela Islam di depan Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Nasional, Jalan Latuharahari, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00.

Ketiga, unjuk rasa digelar di depan Kantor Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta sekitar pukul 13.00. Pada jam yang sama, unjuk rasa juga digelar di depan Istana Negara.

Dengan jumlah pendukung yang cukup banyak, sejumlah aksi tersebut berpotensi menimbulkan kemacetan. Pengendara diimbau menghindari kawasan yang dijadikan tempat unjuk rasa.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024