Agus Condro Berharap Dipanggil BK DPR

VIVAnews – Mantan anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (FPDI) Perjuangan Agus Condro mendatangi Badan Kehormatan (BK) DPR. Agus Condro datang mempertanyakan kapan dirinya dipanggil BK. Agus Condro mengaku selama ini sudah siap untuk dipanggil, namun sayangnya tidak pernah dipanggil BK.
“Seharusnya setelah ICW memasukkan laporan, saya dipanggil sebagai saksi, selain itu saya ingin membuat laporan ke BK agar BK memanggil Taufieq Kiemas guna ditanya kenapa tidak pernah datang dalam rapat komisi dan rapat paripurna DPR padahal dia kan membawa mandat amanat rakyat,” kata Agus Condro, di gedung DPR, 14 Oktober 2008.
Agus Condro mengaku ingin agar BK betul-betul menjaga kehormatan DPR. “Jangan tahu tapi pura-pura tidak tahu, BK kan tangani etika tapi jangan hanya tangani mereka yang dipanggil KPK saja, sementara yang melanggar Tata Tertib tidak dipanggil,” kata Agus Condro yang mengaku masih terima gaji.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!
Hari Paskah

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Hari Paskah adalah hari raya agama Kristen yang dirayakan untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus dari kematian yang terjadi pada hari ketiga setelah penyaliban-Nya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024