Tiket Inter-United Ludes Terjual

VIVAnews - Aroma persaingan di babak 16 besar Liga Champions mulai terasa. Terbukti, tiket pertandingan antara tuan rumah Internazionale Milan melawan raksasa Liga Inggris, Manchester United, telah terjual habis.

Ya, Nerazzurri akan menjamu The Red Devils di Guiseppe Meazza pada 24 Februari 2009 nanti. Kapasitas 80.000 penonton di stadion termegah di Kota Milan itu dipastikan akan terisi penuh oleh pendukung kedua klub.

Itu setelah semua tiket terjual habis. Padahal, duel maut itu masih lebih dari dua pekan akan berlangsung.

Seperti yang dilansir Tribalfootball, Rabu, 4 Februari 2009, bahkan tiket pertandingan di leg 2 yang akan digelar di Old Trafford juga sudah terjual habis. Terutama jatah buat Interistiu, fans Inter.

United akan menjamu Inter, pada pertemuan kedua, 11 Maret 2009 nanti. Inter versus United memang menjadi salah satu duel yang paling banyak menyedot perhatian.

Pasalnya, pertemuan kedua klub ini juga akan membawa nama Italia dan Inggris. Nerazzurri datang sebagai jawara Serie A, sedangkan The Red Devils menyandang status terbaik di Liga Inggris.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Juga pertemuan kembali antara Manajer United, Sir Alex Ferguson, dan allenatore Inter, Jose Mourinho. Kedua figur sentral ini sempat memanaskan Liga Inggris, dua musim lalu.

Bukan cuma itu, Inter telah menguasai Serie A tiga musim terakhir alias mencetak hattrick juara. Sedangkan United sedang mengejar hattrick kembali.

Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024