Empat Unjuk Rasa Goyang Ibu Kota

VIVAnews - Tiada hari tanpa unjuk rasa di Jakarta. Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat, sedikitnya empat unjuk rasa meramaikan Jakarta hari ini, Kamis 5 Februari 2009.

Pertama, sekitar pukul 10.00, unjuk rasa digelar di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Peserta unjuk rasa dari Gerakan Masyarakat Pengawas Birokrasi.

Kedua, sekitar pukul 12.00, unjuk rasa digelar Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam di depan Istana Negara. Aksi damai ini kemudian dilanjutkan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 13.00, unjuk rasa digelar Forum Komunikasi Guru Bantu Indonesia di depan Kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan. Pada jam yang sama, unjuk rasa juga digelar di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat oleh massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Penegak Hukum.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Dengan jumlah pendukung yang cukup banyak, sejumlah aksi tersebut berpotensi menimbulkan kemacetan. Pengendara diimbau menghindari kawasan yang dijadikan tempat unjuk rasa.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024